Lowongan Quality Control Field PT Siantar Top, Tbk - Bekasi



PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan manufaktur yang membuat dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi segala usia dan berkualitas.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Siantar Top, Tbk membuka lowongan untuk posisi Quality Control Field
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun dibidang nya
  3. Mempunyai pengalaman kerja di perusahaan makanan dan minuman lebih diutamakan
    Skill
  4. Memiliki kemampuan analisis dalam bekerja
  5. Jujur, Teliti, Responsif, Komunikatif, Tegas dan Pro-Aktif
Kirim CV via email ke [email protected]
Subject : Posisi _ Nama

PT Siantar Top, Tbk
Jl. Cipendawa No. 7, Bojong Menteng, Rawa Lumbu, RT.001/RW.005, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17117