Lowongan Admin Gudang PT Giri Sakti Utama - Bandung


PT Giri Sakti Utama adalah perusahaan yang bergerak sebagai distributor/importir alat kesehatan dari principal factory luar negeri. Kami memilih pasar khusus Kateter Intervensi Vaskular untuk Kardiologi, Radiologi Intervensi, dan Neurologi Intervensi; seperti stent koroner, perangkat occluder dan aksesoris. kami menawarkan keunggulan kompetitif, produk fitur baru dan teknologi mikro tertinggi.

Posisi unik GSU untuk menembus market adalah harus menjalin hubungan baik dengan pengguna (Pasien, Dokter, Manajemen Rumah Sakit dan tim), harus membangun dan mengembangkan tim penjualan teknis, harus membuat program pemasaran yang berkelanjutan dan terbukti menarik untuk pasar seluruh Indonesia, dan banyak promosi untuk branding produk adalah BTL (Below the Line) dan ATL (Above the Line).

Khusus untuk produk Intervensi Kateter, GSU ​​menjadikan sistem sebagai prioritas utama, dan hasilnya adalah kami menjadi yang terbaik dibandingkan dengan perusahaan lain, juga GSU memberikan layanan terbaik untuk memastikan komitmen layanan terbaik untuk kepuasan pengguna.

PT Giri Sakti Utama membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Gudang
Kualifikasi:
  1. Perempuan, Usia Max 28 tahun.
  2. Pendidikan Min SMA yang penting kemampuan bekerja OK
  3. Punya integritas dan tidak banyak tingkah
  4. Punya ketelitian yang baik.
  5. Bisa bekerja dengan Team, tidak mudah menyerah
  6. Diutamakan domisili bandung timur dan Untuk penempatan Bandung Timur.
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melakukan kegiatan administrasi Program Gudang mulai dari penjualan, Penyimpanan, pengiriman, pengembalian dan pemusnahan.
  2. Mengikuti program yang sudah di tentukan perusahaan dan pimpinan
Apply lamaran di bit.ly/3CNhWrE

PT Giri Sakti Utama
Jl. Girimekar Manis II No.15, Girimekar, Kec. Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40619