Loker Putaway Lucky Bundle - Tangerang Selatan



Lucky Bundle adalah sebuah program promosi yang diselenggarakan oleh perusahaan atau toko tertentu dengan memberikan paket barang atau jasa dengan harga yang lebih murah dari harga normalnya. Kaitannya dengan keuangan, Lucky Bundle dapat memengaruhi kondisi keuangan perusahaan atau toko yang menyelenggarakan program tersebut.

Dalam hal ini, program Lucky Bundle dapat meningkatkan penjualan perusahaan atau toko yang menyelenggarakannya. Dengan memberikan diskon atau harga yang lebih murah dari harga normalnya, program tersebut dapat menarik minat pembeli dan meningkatkan volume penjualan. Dengan peningkatan volume penjualan, perusahaan atau toko tersebut dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Namun, di sisi lain, program Lucky Bundle juga dapat mengurangi margin keuntungan perusahaan atau toko tersebut. Meskipun volume penjualan meningkat, jika harga jual yang ditawarkan lebih rendah dari harga normalnya, maka keuntungan yang diperoleh per unit barang atau jasa akan berkurang. Oleh karena itu, perusahaan atau toko yang menyelenggarakan program Lucky Bundle harus melakukan perhitungan dan pengelolaan keuangan yang tepat agar tetap dapat memperoleh keuntungan yang optimal dari program tersebut.

Lucky Bundle membuka lowongan untuk posisi sebagai Putaway (Daily Worker)
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang putaway/ inventory
  3. Bersedia bekerja shift
  4. Bersedia ditempatkan di Serpong Tangerang
Kirim CV dan berkas pendukung lainnya via email ke [email protected]
Subjek : Putaway-nama

Lucky Bundle
Jl. Raya Serpong No.KM 8, RT.002/RW.002, Pakulonan, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten 15325