Loker Crew Sarirasa Group - Jakarta Barat Februari 2023

 

Sarirasa Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner yang kini sudah terkenal adalah Sarirasa group dengan brand yang terkenal Sate Khas Senayan. Perusahan yang didirikan sejak tahun 1974 ini telah mencapai usia yang ke 45 tahun. Sarirasa Group is intended to be a preeminent company in developing restaurants which serve time-honored Indonesian recipes that are not only authentic but also modern. Sarirasa Group presents long-lasting brands that not wither despite the fast evolving trend in the culinary world and be open minded about it.

Crew restoran merupakan kelompok orang yang bekerja secara tim untuk bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Setiap crew restoran akan diberikan tanggung jawab yang berbeda-beda dan akan bekerja dengan sistem shifting. Tugas Crew Restaurant yaitu menjalankan tahapan Opening maupun Closing restoran. Mencatat, memastikan dan menyajikan menu sesuai pesanan pelanggan (bagian waiter dan chasier) Mengantar hidangan dan meng-clear-up meja makan (bagian waiter & dining area)

Sarirasa Group membuka lowongan untuk posisi Crew (Produksi, Gudang, dan Distribusi) untuk event Ramadhan 2023

Kualifikasi:

  1. Pria/ wanita, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita 
  4. Berat badan proporsional
  5. Bersedia bekerja shift
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Tidak disediakan mess/ penginapan
  8. Diutamakan domisili Jakarta
  9. Minimal sudah vaksin covid booster
  10. Penempatan Palmerah, Jakarta Barat
Apply lamaran melalui https://bit.ly/CREW_JABODETABEK

Sarirasa Group
Jl. K.S. Tubun Gg. Lurah No.23, RT.1/RW.2, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260