Loker Crew Store Situansan Store Sidoarjo - Januari 2023


Situansan.id adalah platform e-commerce yang menyediakan dan menjual berbagai kebutuhan industri serta perlengkapan alat teknik bagi pembeli instansi swasta maupun instansi pemerintahan. Situansan.id berdiri sejak tahun 2019 dan berada di bawah naungan PT. Situ Pesan Sini Antar.

Situansan hadir untuk menjawab kebutuhan Anda kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan. Situansan.id juga melayani pembeli ke seluruh wilayah Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang aman, cepat dan terpercaya dengan kualitas barang yang baik dan harga yang kompetitif.

Situansan terus berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan juga memberikan jaminan keamanan kepada pembeli ketika berbelanja di Situansan.id. Sebagai salah bentuk jaminan keamanan kepada pembeli dan mengikuti peraturan pemerintah Republik Indonesia, kami Situansan.id dengan bangga menyatakan saat ini telah terdaftar di Kominfo. Semua pembeli dapat mengikuti tautan dengan logo Kominfo sebagai bukti bahwa Situansan.id telah terdaftar di Kominfo.

Situansan Store Sidoarjo membuka lowongan untuk posisi sebagai Crew Store
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Komunikatif dan mampu bekerjasama dalam tim
  4. Memiliki stamina fisik yang baik
  5. Mampu melayani pelanggan dengan ramah
  6. Memiliki orientasi terhadap pencapaian target omset
  7. Wajib memiliki SIM A
  8. Sudah vaksin dengan melampirkan sertifikat vaksin
Kirim CV via email ke [email protected]
Subjek : Posisi - Penempatan - Nama

Situansan Store Sidoarjo
Jl. Pagerwojo No.6, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252