Loker Crew Warehouse PT Jaddi Pastrisindo Gemilang - Jakarta Utara


PT Jaddi Pastrisindo Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan, kami juga pelopor yang memperkenalkan Crepes di Indonesia yang didirikan pada tahun 1996, kami telah memantapkan diri sebagai perusahaan Crepes terkemuka di Indonesia dan mengelola lebih dari 102 Outlet D'Crepes di 10 Kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Yogyakarta). Selain produk nasional Crepes yang kami miliki, kami juga mempunyai usaha-usaha lain yang bergerak dalam produksi makanan siap saji, pastry and bakery, catering, dan restoran.

Karyawan gudang atau warehouse staff adalah pekerja yang bertanggung jawab dalam menjaga kelancaran distribusi serta penataan barang di dalam gedung penyimpanan bahan baku dan produk perusahaan. Tugas utama dari jenis pekerjaan warehouse ini adalah memastikan semua rak dan area penyimpanan mempunyai stok produk yang cukup di gudang. Selain itu, posisi penyimpanan juga bertugas mengirim dan menerima permintaan barang, membuat catatan keluar-masuk, serta memberi label pada barang.

PT Jaddi Pastrisindo Gemilang membuka lowongan untuk posisi sebagai Crew Warehouse
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  2. Memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  3. Memiliki semangat kerja, disiplin dan bertanggungjawab
  4. Dapat bekerjasama dengan team
  5. Bisa bergabung secepatnya
  6. Bersedia ditempatkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Kirim CV terbaru ke [email protected]
Subjek : Warehouse-Nama Lengkap

PT Jaddi Pastrisindo Gemilang 
Jl. Pegangsaan Dua Jl. Klp. Gading No.17, RT.16/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250