Lowongan Ranger HappyFresh - Jabodetabek


HappyFresh adalah portal layanan belanja kebutuhan rumah online untukmu. Ucapkan selamat tinggal ke antrian panjang, toko yang padat, & kemacetan! Tambahkan sayuran segar, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya ke troli dan pesananmu bisa dikirimkan di hari yang sama.

HappyFresh adalah aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari secara daring yang hadir di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Pengguna aplikasi HappyFresh dapat memesan kebutuhan mereka yang akan diteruskan ke supermarket dan akan diantar sampai ke rumah oleh kurir.

HappyFresh adalah layanan pengantaran grocery dimana kamu bisa berbelanja dari supermarket favoritmu melalui aplikasi Android dan iOS, maupun melalui web store kami. Hemat waktumu dan biarkan kami yang berbelanja kebutuhan sehari-harimu tanpa terjebak macet atau antri di supermarket. Personal shopper kami yang terlatih akan memilihkan produk-produk terbaik untukmu, dan akan dikirim di waktu yang kamu inginkan. Kami membantu pelanggan di Indonesia berbelanja kebutuhan mereka sehari-hari.

HappyFresh membuka lowongan untuk posisi sebagai Driver dan Ranger area Jabodetabek
Kualifikasi:
  1. Usia 18-30 tahun
  2. Sudah vaksinasi 2
  3. Wajib memiliki ijazah asli SMA/SMK
  4. Wajib memiliki hp android
  5. Memiliki SKCK aktif
  6. Memiliki motor pribadi
  7. Memiliki SIM C aktif
  8. Memiliki ketertarikan dalam berbelanja (ranger)
  9. Jujur
Jobdesk:
  1. Ranger = Membelanjakan & Mengantarkan Pesanan
Apply lamaran di tiny.cc/pertanyaandriver

HappyFresh 
16th Floor, Talavera Office Park Jl. Letjend TB Simatupang Kav. 22 – 26, Cilandak, Jakarta Selatan 12430