Lowongan Driver Gudang Teguk Indonesia - Jakarta Timur

   


Teguk Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverage dan telah mengantongi sertifikat Halal dari LPPOM-MUI dengan nomor LPPOM-00160143770322 dan termasuk kategori A atau sangat baik, kini TEGUK sudah memiliki 150+ gerai di seluruh Indonesia dan berhasil ekspansi ke New York, Amerika Serikat. Sesuai dengan prinsipnya, TEGUK terus berinovasi untuk menciptakan menu yang berdasarkan dengan consumer behavior dan perkembangan trend untuk menjangkau market yang lebih besar lagi.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Teguk Indonesia membuka lowongan untuk posisi Driver Gudang JKT BKS
Requirement
  1. Pria
  2. Pendidikan min. SMA/SMK 
  3. Memiliki SIM A
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Memahami rute perjalanan dalam kota maupun luar kota 
  6. Placement: Duren Sawit Jakarta Timur
Job Description
  1. Melakukan pengiriman bahan baku ke seluruh gerai Teguk sesuai area
  2. Membantu melakukan proses packing barang
  3. Melakukan bongkar muat barang
Send Us Your Resume: [email protected]
Subject: Nama_Posisi
Contoh: Budi_Driver Gudang JKT BKS

Teguk Indonesia Jakarta Office
Jl. Jend. R.S. Soekanto No.71, RT.1/RW.9, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460