Loker Helper PT Importa Jaya Abadi - Tangerang Januari 2023




PT Importa Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang importir, distributor dan perdagangan furniture. Didirikan pada tanggal 20 Juli 2011. Disahkan oleh Akta Pendirian dan memiliki ijin SIUP,TDP,HO dan beberapa legalitas lainnya.

Sebagai salah satu principle brand terbesar di Indonesia, PT Importa Jaya Abadi menyediakan berbagai koleksi furniture berkualitas untuk hunian,kantor sampai ruang komersil. Mengutamakan kebutuhan dan selera pelanggan. Importa mengembangkan furniture dengan design yang elegan,tahan lama dengan harga yang terjangkau.dan tetap menjaga kualitas produk.

Perpaduan kualitas,fungsi dan estetika ini sukses membuat pelanggan baru ataupun pelanggan loyal selalu jatuh hati dengan Importa.

Setiap produk dikerjakan secara profesional dengan menggunakan material terbaik serta menggunakan mesin berteknologi modern yang memiliki standar mutu untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.Untuk menjaga kualitas dan standar produk,kami selalu menerapkan quality control secara ketat dan teliti.

PT Importa Jaya Abadi membuka lowongan untuk posisi Helper
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan SMP/SMA/SMK
  3. Memiliki pengalaman sebagai helper gudang minimal 1 tahun
  4. Terbiasa angkat beban berat
  5. Sehat dan kuat secara fisik
  6. Terbiasa melakukan perjalanan ke luar kota
  7. Domisili Tangerang dan sekitarnya
  8. Lokasi Tangerang, Branch Jakarta
Kirim lamaran via email ke [email protected]
Subjek : Posisi(Penempatan)_Domisili

PT Importa Jaya Abadi
Pergudangan 8 blok MJ, Kosambi Timur, Kec. Kosambi, Tangerang, Banten 15211