Lowongan Warehouse Raw Material Operator PT. Eagle Indo Pharma - Tangerang


PT. Eagle Indo Pharma merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi. Perusahaan berada di Jl. Raya Prabu Siliwangi Km 1,1 Desa Alam Jaya, Kec. Jatiuwung Tangerang.

Berdiri sejak tahun 1973, PT. Eagle Indo Pharma atau yang lebih dikenal dengan nama CAP LANG terus melakukan transformasi sampai menjadi perusahaan seperti yang dikenal sekarang. Dengan pengalaman lebih dari 38 tahun, CAP LANG tetap konsisten melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui penyediaan produk-produk farmasi OTC (Over The Counter) yang berkualitas tinggi, efektif dan aman digunakan.

CAP LANG merupakan pemimpin pasar di berbagai produk kategori di kelasnya, khususnya dalam kategori rubs & balm, seperti: MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG, BALSEM OTOT GELIGA, BALSEM LANG, TELON LANG, MINYAK ANGIN LANG, dan MINYAK GOSOK PIJAT URUT (GPU). Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima, seperti: ICSA, TOP BRAND, BEST BRAND, pemecahan Rekor MURI, dan penghargaan lainnya.

Sebagai perusahaan farmasi, CAP LANG secara progressive terus melakukan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang moderen. Saat ini, CAP LANG dilengkapi dengan fasilitas produksi sesuai dengan persyaratan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti yang disyaratkan oleh WHO (World Health Organization).

Dengan dibantu oleh jaringan distribusi yang kuat, produk-produk CAP LANG dapat dengan mudah dijumpai di seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke baik di outlet moderen maupun outlet tradisional.

PT. Eagle Indo Pharma membuka lowongan untuk posisi sebagai Warehouse Raw Material Operator
Kualifikasi:
  1. Usia Maksimal 28 tahun
  2. Minimal lulusan SMA/Sederajat
  3. Memiliki pengalaman pada bidang yang sama
  4. Familiar dengan Ms. Excel
  5. Pekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim
  6. Disiplin dan Integritas
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik
  8. Dapat mengemudi Forklif Listrik 
Jobdesk:
  1. Dapat support produksi untuk persiapan bahan
  2. Bertanggung jawab dan memelihara inventaris dan tempat penyimpanan
  3. Memastikan keakuratan transaksi persediaan
  4. Menerapkan 5S di area kerja
Apply lamaran DISINI
Atau kirim CV dan lamaran via email ke [email protected]


PT. Eagle Indo Pharma
Jl. Prabu Siliwangi Desa No.KM 1.1, RT.001/RW.003, Alam Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15133