Lowongan Operator Produksi PT SMAP Indonesia - Bekasi

PT. Sakura Manufacturing Auto Parts Indonesia atau yang lebih sering di sebut dengan nama PT. SMAP adalah sebuah peerusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif asal jepang yang memproduksi knalpot merek dagang SAKURA.PT. Sakura Manufacturing Auto Parts Indonesia di resmikan pada bulan April 2013 merupakan Plant ke 4 dari PT. SAKAURA GROUP Japan yang berlokasi di Cikarang.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT SMAP Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK sederajat
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Pengalaman welding/ injection minimal 1 tahun
  5. Mampu mengoperasikan mesin welding manual dan otomatis
Apply lamaran di bit.ly/3ZasVos

PT SMAP Indonesia
Delta Silicon 1 Industrial Park, Jl. Akasia II Blok AE No. 47, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550