Lowongan Technical Support Kitchen Appliances PT. Hi-Cook Indonesia - Jakarta Barat




PT. Hi-Cook Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan peralatan masak. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor industri, PT. Hi-Cook Indonesia tentu saja terkait dengan bisnis.

Secara umum, PT. Hi-Cook Indonesia dapat dianggap sebagai salah satu pemain dalam bisnis peralatan masak. Bisnis ini memiliki potensi yang cukup besar, mengingat semakin meningkatnya minat masyarakat untuk memasak dan mengolah makanan di rumah. PT. Hi-Cook Indonesia dapat memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan bisnisnya.

Selain itu, PT. Hi-Cook Indonesia juga berhubungan dengan bisnis melalui proses distribusi dan pemasarannya. Bisnis peralatan masak membutuhkan jaringan distribusi yang kuat agar produknya dapat sampai ke tangan konsumen dengan mudah. Selain itu, PT. Hi-Cook Indonesia juga perlu melakukan pemasaran produknya secara efektif untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan penjualan.

PT. Hi-Cook Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Technical Support Kitchen Appliances
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal SMK Teknik Elektronika
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai teknisi produk rumah tangga (kitchen appliance)
3. Memahami komponen elektronika
4. Mampu dan terbiasa menggunakan microsoft office
5. Penempatan di Jakarta Barat

Apply lamaran di bit.ly/Recruitment-HCI1

PT. Hi-Cook Indonesia
Jl. Pool Ppd Ruko Prima Center 2 No. D 11, RT.4/RW.2, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710