Lowongan Analis QC PT. Neo Kosmetika Industri - Bekasi


PT Neo Kosmetika Industri adalah perusahaan maklon yang menyediakan jasa pembuatan produk kosmetik dan jasa produksi skincare terbaik serta terbesar di Indonesia.

Neo Kosmetika Industri berdiri dan dibangun tepatnya di Jatisampurna, Bekasi. Perusahaan maklon kami bergerak dibidang jasa pembuatan produk kosmetik dan jasa produksi skincare yang telah tersertifikasi standar maklon CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), Halal dan ISO 9001:2015.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Neo Kosmetika Industri membuka lowongan untuk posisi sebagai Analis QC
Requirement:
  1. Pendidikan SMA/SMK IPA/Farmasi/Kimia
  2. Fresh graduates dipersilakan melamar
  3. Mampu melakukan analisis (PH meter/Viscometer) 
  4. Paham metode sampling AQL
  5. Paham terkait CPKP, GLP, Halal dan ISO 9001
  6. Mampu bekerja individu dan team
  7. Mampu bekerja sesuai target sampel
  8. Bersedia lembur jika dibutuhkan
Silahkan kirimkan CV terupdate ke:
Email: [email protected] dengan subject: Posisi_Nama

PT. Neo Kosmetika Industri
Jl. Raya Mess Al Kp. Raden No.40, RT.003/RW.001, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17432