Loker Teknisi AC PT Home Center Indonesia (INFORMA) - Tangerang Selatan Januari 2023



PT Home Center Indonesia (INFORMA) yang didirikan pada tahun 2004 dengan slogan “Furnishings with Style”, merupakan pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk kebutuhan hunian dan bisnis, dengan koleksi produk lebih dari 35.000 jenis yang mengikuti tren terbaru. Saat ini INFORMA memiliki lebih dari 100 toko yang tersebar di 49 kota, dengan toko terbesarnya berlokasi di Living World Alam Sutera, Tangerang, seluas 25.000 m2.

INFORMA juga menghadirkan konsep baru, yaitu pengembangan produk furnitur demi memaksimalkan penggunaan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan, dan anggaran biaya pelanggan melalui INFORMA Custom Furniture. Saat ini terdapat 33 showroom, counter, dan booth INFORMA Custom Furniture. Pada tahun 2013 INFORMA Electronics lahir untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas koleksi produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga.

Informa area Tangerang Selatan membuka lowongan untuk posisi Teknisi AC
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 33 tahun.
  2. Minimal SMK/SMA segala jurusan.
  3. Pengalaman sebagai teknisi minimal 1 tahun, lebih diutamakan yang pernah bekerja di retail.
  4. Kemampuan elektronika, mekanikal, sipil, dan elektronik
Gambaran Pekerjaan
  1. Sebagai seorang Teknisi (Listrik & Bangunan), memeriksa kerusakan, melakukan perbaikan dan pemasangan dengan benar merupakan tugas utama Anda. Begitu pula dengan pemeliharaan dan perawatan tools yang digunakan, sehingga tetap berfungsi dengan baik dalam mendukung kelancaran kegiatan service dengan hasil yang berkualitas.

Pendaftaran sampai 31 Januari 2023

Informa Living World Alam Sutera
Living World Alam Sutera Jl. Alam Sutera Beulevard, Alam No.Kav 21, Sutera, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325