Lowongan Kerja Bank Victoria International - Jakarta Selatan Januari 2023


Bank Victoria International Buka Lowongan Terbaru Januari 2023

PT Bank Victoria International Tbk (selanjutnya disebut Bank Victoria atau Bank) merupakan salah satu perbankan komersial di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 28 tahun. Bank pertama kali didirikan dengan nama PT Bank Victoria berdasarkan Akta Perseroan Terbatas No. 71 tanggal 28 Oktober 1992 yang dibuat dihadapan Notaris Amrul Partomuan Pohan, SH, LLM.

Saat ini, Bank Victoria International sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini :
SME Banking Officer

Lokasi :
Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :
- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any majors from reputable university
- Fresh Graduate are welcome to apply / have min 1 years in Credit SME
- Basic Banking Knowledge
- Interested in banking industry
- No Delay Execution
- Good in teamwork & interpersonal skil
- Microsoft office (Advance)

Lamar Sekarang di KitaLulus

Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari Bank Victoria International ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! KitaLulus tersedia di PlayStore dan AppStore. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Jika kamu berdomisili di Lampung dan sekitarnya, cek loker Lampung lainnya disini ya.

PT Bank Victoria International Tbk
Jl. Jend Sudirman Kav 70-71 Setiabudi Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.3/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910