Lowongan Operator Manufakturing PT. JGemilang Jaya Berkarya - Karawang



PT. JGemilang Jaya Berkarya sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja (PPJP) berdiri sejak desember 2018 senantiasa memberikan pelayanan yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara professional dalam suatu kemitraan jangka panjang.

Operator Manufaktur adalah pekerja yang bekerja di pabrik untuk mengoperasikan mesin atau alat untuk memproduksi barang. Hubungan antara Operator Manufaktur dan asuransi kesehatan adalah bahwa Operator Manufaktur memerlukan asuransi kesehatan untuk melindungi kesehatannya.

Karena Operator Manufaktur bekerja di lingkungan yang berisiko, seperti bekerja dengan mesin berat dan bahan kimia berbahaya, risiko terkena kecelakaan atau penyakit akibat pekerjaan menjadi lebih tinggi. Oleh karena itu, asuransi kesehatan dapat membantu melindungi Operator Manufaktur dari biaya perawatan kesehatan yang mahal jika terjadi kecelakaan atau sakit akibat pekerjaan.

Selain itu, kebanyakan perusahaan memberikan asuransi kesehatan sebagai salah satu tunjangan karyawan, termasuk bagi Operator Manufaktur. Dengan demikian, Operator Manufaktur dapat memanfaatkan asuransi kesehatan ini untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan perawatan medis ketika membutuhkan.

PT. JGemilang Jaya Berkarya membuka lowongan untuk posisi Operator Manufakturing

Kualifikasi:
  1. Pria, usia 18 - 20 tahun 6 bulan
  2. Belum pernah menikah
  3. KTP Umum
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK diutamakan jurusan mesin/ otomotif/ listik/ elektro
  5. Nilai rapot rata-rata 6
  6. Lulusan 3 tahun terakhir dan tidak sedang kuliah
  7. Sudah vaksin booster (terdaftar di pedulilindungi)
  8. Tidak minus, plus dan tidak buta warna
  9. Tinggi badan minimal 162 cm 
  10. Sehat jasmani dan rohani dinyatakan dengan surat keterangan sehat
  11. Rambut rapi, maksimal panjang 2cm
  12. Tidak bertato dan tidak bertindik
Bagi yang memenuhi persyaratan silahkan datang langsung membawa CV hari Kamis, 15 Februari 2024 pukul 09.00-14.00 WIB dengan  membawa persyaratan lengkap.

PT. JGemilang Jaya Berkarya
Jl. Raya Sukaluyu Baru Jl. Kalikalapa No.Dusun, RT.06 Rw03, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361