Loker Security PT Matahari Department Store Lippo Plaza Kramat Jati - Jakarta Timur


Matahari Department Store adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang bisnis pakaian, aksesoris, dan produk-produk gaya hidup. Sebagai perusahaan ritel, Matahari Department Store memiliki hubungan yang sangat erat dengan bisnis.

Sebagai bisnis, Matahari Department Store berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap pakaian, aksesoris, dan produk gaya hidup yang berkualitas dengan menyediakan berbagai pilihan produk yang bervariasi dan berkualitas tinggi. Selain itu, sebagai perusahaan ritel, Matahari Department Store juga berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi konsumen.

Matahari Department Store juga memiliki keterkaitan dengan pelaku bisnis lainnya, seperti pemasok produk, distributor, dan produsen. Perusahaan ini juga terlibat dalam persaingan bisnis dengan perusahaan-perusahaan lain di pasar yang sama.

PT Matahari Department Store Lippo Plaza Kramat Jati membuka lowongan untuk posisi Pass (Prevention Associate/ Security)

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Wanita, usia 18-30 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang security (diutamakan sudah mengikuti diklat)
  4. Memiliki keterampilan komunikasi dan selling skill yang baik
  5. Tinggi badan minimal 160 dengan berat badan proporsional
  6. Tidak buta warna (total/ parsial)
  7. Menyertakan sertifikat vaksin booster
Walk in interview akan dilaksanakan pada 20 Maret 2023
Pukul 14.00-17.00 WIB
Di
Matahari Department Store Lippo Plaza Kramat Jati
Jl. Raya Bogor Km. 19, RT.14/RW.6, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620