Lowongan Staff Maintenance PT Matsuo Precision Indonesia - Bekasi


PT Matsuo Precision Indonesia merupakan entitas dari Matsuo Industries Inc. yang merupakan perusahaan asal Jepang. PT Matsuo Precision Indonesia merupakan perusahaan manufaktur bergerak di bidang manufaktur otomotif, terutama dalam pembuatan suku cadang dan aksesoris kendaraan bermotor atau beroda empat dengan proses stamping dan injeksi.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Matsuo Precision Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Staff Maintenance 
Kualifikasi:
  1. Laki-Laki
  2. Usia 25-30 Tahun
  3. Pendidikan SMK/D3/S1
  4. Pengalaman min 1 tahun dalam design 2D CAD
  5. Memiliki sertifikasi terkait skill CAD
  6. Memiliki pengetahuan terkait dies tandem/progressive
  7. Terbiasa menangani problem terkait dies tandem/progressive
  8. Memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
  9. Terbiasa mengoperasikan Microsoft Office (MS. Excel dan Ms. Power Point) & membuat report daily, weekly, monthly, yearly.
Apply lamaran DISINI

PT Matsuo Precision Indonesia
GIIC Blok AE No. 3 Deltamas, Nagasari, Kec. Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17330