Loker Operator Produksi PT. Azka Mulia International - Surabaya Februari 2023




PT. Azka Mulia International merupakan perusahaan produksi dan distribusi alat kesehatan. Produk unggulan PT. Azka Mulia International adalah Masker Medis, Sarung Tangan Medis, dan penyediaan fasilitas Rumah Sakit dengan konsep Kerja Sama Operasional Syariah.

Dengan tujuan memberi warna baru di dunia kesehatan. PT. Azka Mulia International menempatkan visi produk PT. Azka Mulia International untuk masa depan dalam industri ini berdasarkan beberapa nilai penting : produk berkualitas tinggi, desain yang efektif dan inovatif, teknologi terkini, dan harga terjangkau.

Oleh karena itu, PT. Azka Mulia International memproduksi dan menghadirkan produk peralatan medis, yang dikombinasikan dengan pelayanan prima ke banyak rumah sakit, laboratorium, klinik, apotek, dan fasilitas perawatan kesehatan lainnya. PT. Azka Mulia International juga memberikan layanan ke multi industri dan melalui distributor baik dalam maupun luar negeri.

Jumlah penduduk yang terus meningkat dan dukungan pemerintah untukmeningkatkan kualitas kesehatan masyarakat menyebabkan kebutuhan akan alat kesehatan merupakan salah satu pilar penunjang. PT. Azka Mulia International bertekad untuk terlibat lebih dalam dan optimal dalam tujuan terhormat ini.

PT. Azka Mulia International membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun
  2. Sholat 5 waktu
  3. Pendidikan minimal SMK, jurusan mesin dan elektronika lebih diutamakan
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  5. Domisili Surabaya atau Sidoarjo
Kirim berkas lamaran dan CV ke [email protected]
Batas lamaran 8 Februari 2023

PT. Azka Mulia International
Ruko Manyar Mas, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118