Lowongan Accounting Officer PT Rajawali Cahaya Mandiri - Jakarta Utara


PT Rajawali Cahaya Mandiri adalah perusahaan distributor dan rental di bidang alat berat, termasuk juga menyediakan suku cadang dan layanan pemeliharaan serta perbaikan alat berat. PT Rajawali Cahaya Mandiri didirikan pada tahun 2013, bermula dari bisnis penyewaan alat berat khusus menangani kontainer termasuk penyediaan operator dan teknisi kompeten yang beroperasi di wilayah pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta. Seiring berjalannya waktu, layanan kami lebih dipercaya oleh pelanggan dan melalui mereka, kami memperluas di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya. Secara bersamaan kami mengembangkan bisnis penjualan alat berat dan suku cadang, termasuk penangan kontainer seperti Side Loader (SL), Reach Stacker (RS) dan Crane.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

PT Rajawali Cahaya Mandiri membuka lowongan untuk posisi sebagai Accounting Officer
Kualifikasi :
1. Usia maks. 28
2. SMK, D3 akuntansi
3. Pengalaman 3 tahun di bidang Akuntansi
4. Memiliki sertifikat Bravet A-B diutamakan
5. Domisili Jakarta Utara diutamakan

Jobdesc :
1. Mampu mendata dan melakukan pembukuan jurnal menggunakan excel
2. Mampu membuat laporan keuangan

Jikalau dari kalian ada yang sesuai dengan kualifikasi diatas dapat mengirimkan profile anda ke email kami : [email protected]

PT Rajawali Cahaya Mandiri
Jl. Yos Sudarso Kav 85 No.33, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350