Loker Team Member Produksi PT Astra Daihatsu Motor - Februari 2023




PT ASTRA Daihatsu Motor (ADM) adalah Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Daihatsu di Indonesia yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Pada tahun 1973 yang menjadi tonggak berdirinya, perusahaan ini mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Tiga tahun kemudian, Astra ditunjuk menjadi agen tunggal , importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia.

PT Astra International, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Nichimen Corporation bersama-sama mendirikan pabrik pengepresan plat baja, PT Daihatsu Indonesia pada tahun 1978. Kemudian pada tahun 1983, pabrik mesin PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI) didirikan. Pada tahun 1987, PT Nasional Astra Motor didirikan sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan posisi PT Astra International. Kemudian pada tahun 1992, PT Astra Daihatsu Motor didirikan melalui penggabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor. Untuk lebih detailnya mari ikuti milestone PT Astra Daihatsu Motor di bawah ini.

Dengan slogan barunya, "Innovation for Tommorow", Astra International berkomitmen untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan. Astra International memiliki visi yaitu Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang yang menggerakkan mereka untuk memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan dan mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan mereka untuk mencapai kinerja tingkat dunia.

PT Astra Daihatsu Motor membuka lowongan untuk posisi posisi Team Member Produksi
Kualifikasi :
  1. Usia 18-23 tahun (pada bulan Februari 2023)
  2. Tahun lulus 2020-2022
  3. Lulusan SMK Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Mesin, Teknik Las, Teknik Otomotif
  4. Nilai >85
  5. Tinggi badan >164 cm
  6. BMI <27
  7. Tidak berkacamata / buta warna
  8. Berseid bekerja di area Jakarta, Karawang, Cibitung dengan sistem bekerja dalam 2 shift
  9. Belum pernah bekerja di PT Astra Daihatsu Motor/ Astra Group
  10. Sudah vaksin booster 1

Periode pendaftaran sampai 19 Februari 2023
Pengumuman seleksi administrasi 23 Februari 2023

Lokasi
SMK Islam PB Sudirman 1
Jl. Raya Bogor No.6, RT.3/RW.1, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770

PT Astra Daihatsu Motor
Head Office – Jl. Gaya Motor III No. 5
Sunter II, Jakarta Utara 14330

Sunter Assembly Plant – Jl. Gaya Motor Barat No. 4
Sunter II, Jakarta Utara 14330

Sunter Press Plant – Jl. Gaya Motor No. 2
Sunter II, Jakarta Utara 14330