Loker Admin Delivery PT. JCO Donuts & Coffee - Tangerang Selatan Maret 2023





PT. JCO Donuts & Coffee adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha restoran dan toko kopi yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan telah berkembang pesat menjadi salah satu merek donat dan kopi yang terkemuka di Asia Tenggara.

Dalam bisnis, JCO Donuts & Coffee berperan sebagai perusahaan yang memproduksi dan menjual produk-produk kopi dan donat. JCO Donuts & Coffee memiliki toko kopi dan donat di berbagai negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan lain-lain.

JCO Donuts & Coffee melakukan berbagai strategi bisnis untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan bisnisnya, seperti melakukan ekspansi ke pasar yang lebih luas, mengembangkan produk-produk baru, dan bekerja sama dengan mitra bisnis lainnya.

Dalam hubungannya dengan bisnis, JCO Donuts & Coffee berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen dengan menyediakan produk-produk kopi dan donat yang berkualitas dan inovatif. JCO Donuts & Coffee juga berusaha untuk memperluas jaringan distribusinya dan memperkuat mereknya melalui berbagai kampanye pemasaran dan promosi.

PT. JCO Donuts & Coffee membuka lowongan untuk posisi Admin Delivery

Kualifikasi:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Maksimal usia 25 Tahun
  3. Pend. SMA/SMK/D3/S1 Akuntansi
  4. Pengalaman minimal 1 tahun di sebagai admin di perusahaan manufaktur F&B
  5. Memiliki grooming yang baik
  6. Mampu menghitung dengan cepat dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel)
  8. Penempatan kerja di Serpong, Tangerang Selatan
Kirim lamaran ke [email protected]

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk)
Komplek Pergudangan Taman Tekno Blok D1 No. 09, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314