Lowongan Barista Kopi Konnichiwa Gajah Mada - Jakarta Barat



Kopi Konnichiwa adalah sebuah kedai kopi yang menyajikan kopi dengan citarasa khas Jepang, seperti kopi dengan tambahan susu kental manis, matcha latte, dan sebagainya. Sebagai sebuah bisnis, Kopi Konnichiwa memiliki tujuan untuk menghasilkan keuntungan dengan cara menawarkan kopi yang lezat dan unik kepada pelanggan mereka.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Kopi Konnichiwa Gajah Mada membuka lowongan untuk posisi Fulltime/ Parttime Barista
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 33 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK
  3. Waktu yang flexibel
  4. Jujur dan rapih
  5. Siap bekerja dalam tim
  6. Berkomitmen
  7. Pengalaman dan non pengalaman
  8. Dapat segera bergabung dengan tim
  9. Sudah vaksin covid 19 dosis 2
Send your CV by email :
[email protected]

Subject: BARISTA FT / BARISTA PT

Kopi Konnichiwa Gajah Mada
Ruko Mediterania Gajah Mada Blok TUE 01, Jl. Gajah Mada No.174, RT.1/RW.5, Keagungan, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130