Lowongan Helper Produksi PT. Entek Separindo Asia - Bogor


PT. Entek Separindo Asia didirikan pada tahun 2017 di Bogor sebagai satu-satunya perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang industri komponen akumulator listrik dengan bahan Polyethylene berstandar internasional yang terbentuk berdasarkan kerjasama antara Entek PTE. LTD dan PT. Separindo Industry. 

PT. Entek Separindo Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri komponen akumulator listrik dengan produk yang dihasilkan berupa PE (Polyethylene) Separator yang berfungsi sebagai komponen akumulator listrik. Separator pada akumulator listrik digunakan sebagai pemisah antara komponen plat positif dan komponen plat negatif sehingga tidak terjadi short pada akumulator listrik yang dapat berdampak terhadap kinerja dan umur penggunaan akumulator listrik. PT. Entek Separindo Asia memiliki kapasitas produksi sebesar 30.000.000 m2/tahun yang dari tahun ke tahun semakin ditingkatkan kapasitas dan kualitasnya. 

PT. Entek Separindo Asia telah mengembangkan PE Separator yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan customer. Pengembangan teknologi yang digunakan pada PE Separator ini dapat menjadikan penggunaan PE Separator lebih efektif, efisien dan berkualitas tinggi terhadap akumulator listrik yang digunakan. PE Separator memiliki keunggulan diantaranya lebih fleksibel, lubang yang lebih kecil, ketahanan terhadap oksidasi lebih efektif, ketahanan listrik lebih rendah, dan dapat menjauhkan akumulator listrik dari kekurangan atau kelebihan listrik sehingga menjadikan akumulator listrik lebih tahan lama. 

Proses Produksi pada PT. Entek Separindo Asia dilakukan dengan peralatan yang modern dan menggunakan sistem yang sudah terkomputerisasi. Penggunaan gelombang dari zat radioaktif yang sangat teliti digunakan untuk mengendalikan keseragaman ketebalan dari produk. Penggunaan deteksi pinhole otomatis untuk mendeteksi kemungkinan adanya pinhole pada proses produksi.

PT. Entek Separindo Asia membuka lowongan untuk posisi sebagai Helper Produksi
Kualifikasi:
1. Pendidikan terakhir SMK Teknik Mesin/Teknik Elektro, SMA IPA 
2. Usia Maksimal 25 Tahun
3. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang mesin Extruder/Extractor. 
4. Tidak berkaca mata & Tidak buta warna
5. Tinggi badan minimal 160cm
6. Pekerja keras dan siap untuk bekerja secara shift.

Kirimkan lamaran lengkap ke alamat email [email protected]
Atau lamar langsung ke PT. Entek Separindo Asia
Jl. Raya Narogong km. 26, Kompleks Aspex Kumbong, Kelurahan Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogort 16820

Deadline 22 Mei 2024