Lowongan Operator WWTP/ IPAL PT Tirta Fresindo Jaya - Bogor



PT. Tirta Fresindo Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi air minum dalam kemasan (AMDK). Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

PT. Tirta Fresindo Jaya memiliki beberapa merek air minum dalam kemasan yang terkenal di Indonesia seperti Cleo, Club, dan Vica. Selain itu, perusahaan juga memproduksi dan mendistribusikan air mineral kemasan dengan merek-merek yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Perusahaan ini mempunyai komitmen yang kuat terhadap kualitas dan keamanan produk yang dihasilkan. PT. Tirta Fresindo Jaya memproduksi air minum dalam kemasan dengan teknologi yang modern dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Seluruh proses produksi dijalankan dengan standar keamanan dan higienis yang ketat, sehingga produk yang dihasilkan aman dan berkualitas.

Selain itu, PT. Tirta Fresindo Jaya juga mempunyai komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Perusahaan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak lingkungan dari proses produksi dan juga mempromosikan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya hidrasi yang cukup dan pengurangan penggunaan botol plastik sekali pakai.

PT Tirta Fresindo Jaya membuka lowongan untuk posisi Operator WWTP/ IPAL

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin/Elektro/Kimia/Lingkungan
  2. Bersedia bekerja sistem shift (3 shift)
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya (Fresh Graduate dipersilakan mendaftar)
  4. Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 minimal dosis kedua
  5. Bersedia penempatan di Kabupaten Bogor, pabrik Ciherang
                    Jobdesk:
                    Mengendalikan semua faktor yang berhubungan dengan ketersediaan dan keberlangsungan WWTP, memastikan kualitas air limbah sesuai dengan BMLC, dan melakukan maintenance sarana dan prasarana di WWTP.

                    Kirim CV dan lamaran via email ke [email protected]
                    SUBJECT: OPERATOR WWTP_USIA_DOMISILI [Size Max. 1.5MB]
                    Periode Pengiriman Lamaran
                    MAKSIMAL 12 Maret 2024

                    PT Tirta Fresindo Jaya Bogor
                    Jl. Raya Sukaraja - Sukabumi No.48, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730