Loker Parttime Kasir / Pramuniaga Superindo - Maret 2023




Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Juli 2020, Super Indo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. idukung lebih dari 9.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Superindo membuka lowongan untuk posisi Parttime Kasir / Pramuniaga
Kualifikasi:
  1. Lulusan SMA/SMK
  2. Usia 17-40 tahun
  3. Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift & tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional dengan maksimal 5 jam perhari
  4. Telah mendapatkan vaksin Covid-19 (minimal dosis 2)

Super Indo Head Office
Bidakara Medical Center, Gedung Menara Bidakara 2 Lt. 19, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 71-73, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Tebet, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870