Lowongan Teknisi Holland Bakery - Tangerang


Holland Bakery adalah jaringan toko roti terkemuka di Indonesia dengan 22 cabang (dapur pusat) yang mengelola lebih dari 400 outlet: Jabodetabek (Gajah Mada, Pondok Pinang, Jatinegara, Cikini, Sunter, Serpong, Ciputat, Pekayon, Bogor dan Karawang), Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan dan Samarinda. Kami masih terus melakukan ekspansi nasional ke kota-kota lain.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

Asuransi kesehatan, misalnya, memberikan perlindungan finansial bagi karyawan jika mereka jatuh sakit atau membutuhkan perawatan medis. Beberapa perusahaan juga menawarkan program asuransi kesehatan yang mencakup anggota keluarga karyawan. Asuransi jiwa dapat memberikan perlindungan finansial bagi keluarga karyawan jika karyawan tersebut meninggal dunia secara tiba-tiba atau tidak terduga. Selain itu, perusahaan juga dapat menawarkan asuransi cacat dan asuransi kerugian untuk melindungi karyawan dari risiko kehilangan penghasilan atau kehilangan harta benda.

Holland Bakery membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Teknisi
Kualifikasi:
  1. PRIA
  2. Usia maks. 32 tahun
  3. Pendidikan min SMA/SMK/sekolah jurusan Teknik Mesin/Teknik Listrik/Teknik 
  4. Punya pengalaman dalam bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Memiliki pengetahuan, pemahaman dan penerapan terhadap Teknik/metode pemeliharaan dan perbaikan gedung, kendaraan, mesin dan peralatan lainnya 
  6. Tidak memiliki tattoo
  7. Bersedia bekerja shift & Bersedia menggunakan seragam yang ditentukan 
  8. Penempatan bekerja di Holland Bakery Cikupa
Kirim lamaran lengkap ke [email protected]

Holland Bakery Bizzpoint
Ruko Diamond Bizpoint Blok R1 No 9 Jl. Raya Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten 15710