Lowongan Maintenance Staff PT Miura Indonesia - Jakarta





PT Miura Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur boiler. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan memiliki kantor pusat di Jakarta. PT Miura Indonesia adalah anak perusahaan dari Miura Co., Ltd. yang berbasis di Jepang.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Miura Indonesia membuka lowongan untuk posisi Maintenance Staff
Kualifikasi :
  1. Age 23 - 28 years old
  2. Education level High School/ D3/S1
  3. Having experience at least 2 years in related field
  4. Good in English and Japan (Have sertificate TOEFL/ TOEIC and JLPT)
  5. Having SIO Operator Boiler (Preferred)
  6. Hard worker and able to work under pressure
  7. Can work independently and as a team
  8. Good communication skill
  9. Join ASAP
  10. Penempatan Jakarta
Kirim CV ke :
[email protected]
Subject : Name - Maintenance Staff Jakarta


PT Miura Indonesia
World Capital Tower, Jl. Lingkar Mega Kuningan Lot D, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kuningan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950