Lowongan Operator Produksi PT. Ogawa Indonesia - Karawang


PT. Ogawa Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi Flavor, fragrance, dan extract (aroma makanan/minuman) yang di pasarkan meliputi pasar Asia dan Indonesia.

PT. Ogawa Indonesia didirikan pada 21 November 1996 dibawah naungan Ogawa & Co, Ltd yaitu salah satu perusahaan terkemuka asal Jepang telah melanjutkan bisnisnya dengan memberikan kontribusi kepada publik melalui rasa dan wewangian.

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia dengan memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang terbaik kepada pelanggan. PT Ogawa Indonesia juga memiliki misi untuk memperkuat kehidupan dan kesehatan pelanggan dengan memberikan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang inovatif dan efektif.

Selama lebih dari 25 tahun, PT Ogawa Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Perusahaan ini telah memperoleh banyak penghargaan dan sertifikasi atas komitmen dan kualitas produknya, serta pelayanan yang memuaskan pelanggan.

PT. Ogawa Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai beirkut
Operator Production
Kualifikasi:
  1. Freshgraduate pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Berpengalaman 1-2 tahun di bidang food industry lebih diutamakan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mmapu bekerja secara tim maupun individu
  6. Sudah vaksin booster (wajib)
Kirim berkas lamaran dan CV ke [email protected]
Subjek : Nama_Pendidikan_Posisi
Contoh : Aulia_SMK_Operator Production

PT. Ogawa Indonesia
Kawasan Industri KIIC Lot. A- 8A KM. 47, Jl. Permata Raya, Telukjambe, Telukjambe Timur, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361