Lowongan Penyandang Disabilitas Alfamidi Branch Bekasi





Alfamidi adalah jaringan minimarket yang didirikan pada tahun 2007 oleh PT Midi Utama Indonesia Tbk, anak perusahaan dari Alfamart Group. Saat ini, Alfamidi memiliki lebih dari 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar dan wilayah metropolitan.

Alfamidi menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan, minuman, produk kebersihan, produk kecantikan, dan masih banyak lagi. Selain itu, Alfamidi juga menawarkan layanan pembayaran tagihan, pengiriman uang, top-up pulsa, dan pembelian tiket kereta api.

Alfamidi dikenal karena harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis. Alfamidi berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk Branch Bekasi membuka lowongan untuk Penyandang Disabilitas dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1
  2. Dapat bekerjasama tim
  3. Komunikatif
  4. Berjiwa melayani
  5. Kemampuan untuk belajar tinggi
Syarat berkas:
  1. Surat lamaran dan CV
  2. Ijazah, KK, KTP
  3. SKCK
  4. Photo berwarna 4x6
  5. Surat sehat
  6. Sertifikat vaksin 1,2 (wajib) dan 3 (jika ada)
File dijadikan satu dalam format pdf maksimal 1 mb

Jobdesk:
  1. Memberikan pelayanan kepada pelanggan serta memastikan pelayanan dan kualitas produk berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk menjaga kepuasan pelanggan

Apply lamaran di bit.ly/regisalfability2022
Pendaftaran hingga 30 Maret 2024

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk Branch Bekasi
Jl. Jababeka XI Blok L No.3-5, Harja Mekar, North Cikarang, Bekasi Regency, West Java 17530