Lowongan Pramuniaga Informa Mall Artha Gading - Jakarta Utara



PT Home Center Indonesia atau lebih dikenal dengan INFORMA adalah perusahaan ritel yang berfokus pada produk-produk perabotan rumah tangga dan dekorasi interior. INFORMA didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Pramuniaga bisa membantu pelanggan untuk memahami manfaat dan jenis asuransi kesehatan yang tersedia. Mereka dapat memberikan informasi tentang cakupan, biaya, dan manfaat dari berbagai jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan. Pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam proses mengajukan klaim asuransi kesehatan jika diperlukan.

Selain itu, pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam memilih rencana asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Dengan membantu pelanggan dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat, pramuniaga dapat membantu mereka melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial yang diakibatkan oleh biaya kesehatan yang mahal.

Informa Mall Artha Gading membuka lowongan untuk posisi Sales Executive / Pramuniaga
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Minimal SMA/SMK.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama.
  4. D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  5. Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
  6. Product Demonstration & Installation
  7. Salesmanship
  8. Display Management
Gambaran Pekerjaan
  1. Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai.
Apply lamaran di https://bit.ly/KLGJAKUT

Pendaftaran sampai 30 Juni 2023

Informa Mall Artha Gading
Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240