Lowongan Kerja PT. Pinnacle Apparels - Semarang


PT Pinnacle Apparels merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri garment dan setiap kegiatan operasionalnya menggunakan suatu sistem informasi akuntansi yaitu System Application and Product in data Processing (SAP).

PT. Pinnacle Apparels memproduksi berbagai macam jenis pakaian, seperti pakaian olahraga, pakaian kasual, dan pakaian kerja. Perusahaan ini juga menawarkan layanan produksi pakaian secara custom atau sesuai pesanan dari klien. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, PT. Pinnacle Apparels juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam produksi pakaian mereka.

Selain itu, PT. Pinnacle Apparels juga menawarkan layanan desain, pengembangan produk, dan manajemen rantai pasokan (supply chain management) kepada klien mereka. Sebagai perusahaan yang berorientasi pada kualitas, PT. Pinnacle Apparels telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan Oeko-Tex Standard 100.

PT. Pinnacle Apparels memiliki visi untuk menjadi perusahaan garmen terkemuka yang memberikan layanan terbaik dan kualitas produk yang unggul kepada klien mereka.

PT Pinnacle Apparels membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
  1. Operator Sewing
  2. Quality Control
  3. Cutting
  4. Helper Sewing
  5. Ironing
  6. Sample Operator
  7. Supervisor Sewing 
  8. Chief Sewing
  9. Industrial Engineering
Silahkan kirim lamaran yang ditujukan kepada Personalia PT Pinnacle Apparels Unit 3
Paling lambat 30 Mei 2023

PT Pinnacle Apparels
Jl Soekarna Hatta, No.55, km 30.5, Blok-KL Dusun Kutan,
Kec.Bergas, Kab. Semarang 50552, Indonesia