Lowongan Admin Online Freelance Hijrahfood Tanjung Duren - Jakarta Barat



Hijrahfood merupakan distributor daging sapi, memberikan solusi kebutuhan hotel, restoran dan kantor. Hijrahfood Group terdiri dari 4 perusahaan yang melayani kebutuhan daging sapi (ecer dan grosir), penyedia cold chain yg berfokus pada makanan, dan peternakan hewan untuk memenuhi kebutuhan pasar seperti rumah tangga, hotel, restoran, catering, dll.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Hijrahfood membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Online Freelance
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Memiliki pengalaman dalam mengelola administrasi marketplace (tokopedia, shopee, grabmart, dll) minimal 1 tahun
  4. Aktif, inisiatif, motivasi tinggi dan mampu bekerja dengan cepat
  5. Menguasai Ms Excel dan aplikasi kasir
  6. Diutamakan domisili Tanjung Duren
  7. Dapat bekerja secepatnya
  8. Bersedia ditempatkan di store Tanjung Duren
  9. Deadline 16 September 2023
Kirim CV dan portofolio via email ke [email protected]
Subjek : Nama - Online - Tanjung Duren

Hijrahfood Tanjung Duren
Jl. Tanjung Duren Raya No.115, RW.4, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470