Loker Admin PT. Stainless Steel Primavalve Majubersama - Tangerang


PT. Stainless Steel Primavalve Majubersama adalah produsen Stainless Steel Sanitary Valves dan Fittings serta distributor pipa sanitary berbahan stainless steel. Tujuan perusahaan adalah untuk memenuhi kebutuhan industri lokal Makanan, Minuman, Farmasi dan Kimia.

Admin QC adalah seorang administrator yang bertanggung jawab dalam memeriksa kualitas suatu produk atau jasa yang dihasilkan oleh perusahaan. Sementara itu, asuransi kesehatan adalah suatu bentuk perlindungan yang memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis jika terjadi risiko sakit atau kecelakaan.

Sebagai seorang admin QC, mereka bekerja dalam lingkungan yang sering terpapar oleh berbagai kuman dan bakteri yang dapat mempengaruhi kesehatan mereka. Selain itu, terkadang pekerjaan mereka juga melibatkan pengujian produk dengan bahan kimia atau senyawa yang berpotensi berbahaya jika tidak ditangani dengan benar. Oleh karena itu, memiliki asuransi kesehatan dapat memberikan perlindungan finansial bagi admin QC jika terjadi risiko sakit atau masalah kesehatan lainnya akibat pekerjaan mereka.

PT. Stainless Steel Primavalve Majubersama membuka lowongan untuk posisi Admin QC
Kualifikasi
  1. Input data untuk keperluan Analisa
  2. Collect & Filling dokumen report
  3. Support dokumen kontrol
  4. Pengalaman admin minimal 1 tahun
  5. Mahir dalam Ms. Excell
  6. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  7. Penempatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Kirimkan CV ke :
[email protected] (Nama_Admin QC_Domisili)

PT. Stainless Steel Primavalve Majubersama 
Talagasari, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710