Loker Admin Teknisi Johnny Andrean Group - Jakarta Barat


Johnny Andrean Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Braed ( Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean School & Training, Roppan, BreadTalk & J.Co ) dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia

Admin Teknisi adalah pekerja yang biasanya bertanggung jawab untuk melakukan administrasi dan pemeliharaan sistem teknis atau jaringan di perusahaan. Meskipun pekerjaannya lebih fokus pada administrasi, mereka juga bisa terkena risiko cedera atau penyakit saat melakukan pekerjaan teknis. Dalam hal ini, Admin Teknisi bisa terkait dengan asuransi kesehatan.

Banyak perusahaan asuransi kesehatan menawarkan program asuransi kesehatan untuk Admin Teknisi, yang dapat membantu melindungi mereka dari risiko kesehatan dan finansial. Program asuransi kesehatan ini biasanya mencakup biaya pengobatan, rawat inap, dan biaya lain yang terkait dengan kesehatan.

Dengan memiliki asuransi kesehatan, Admin Teknisi akan merasa lebih aman dan terlindungi dari risiko kesehatan yang dapat berdampak pada keuangan mereka dan keluarga mereka. Selain itu, asuransi kesehatan dapat memberikan akses ke layanan medis yang lebih baik dan membantu dalam pemantauan kesehatan secara teratur.

Johnny Andrean Group membuka lowongan untuk posisi Admin Teknisi
Kualifikasi :
  1. Perempuan, usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Akuntansi atau sejenisnya
  3. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (freshgraduate are wellcome) 
  4. Mampu mengoperasikan Ms Excel (wajib)
  5. Memiliki tanggungjawab dalam bekerja, tekun dan teliti
  6. Bersedia menggantikan selama 3 bulan
  7. Penempatan di Meruya, Jakarta Barat
Apply lamaran di bit.ly/ADMIN_ME

PT. J.CO Donuts & Coffee (Johnny Andrean Group)
Belakang CIMB Niaga, Ruko Grand Intercon Plaza Blok A, Jl. Meruya Ilir Raya No.10, RT.1/RW.9, Srengseng, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630