Loker Daily Worker Cinepolis Senayan Park - Jakarta Pusat


Cinepolis adalah sebuah perusahaan bioskop yang beroperasi di industri hiburan. Sebagai bisnis, Cinepolis memiliki tujuan untuk mencapai keuntungan yang maksimal melalui penjualan tiket bioskop, makanan dan minuman, serta produk-produk lain yang berkaitan dengan bisnis bioskop.

Sebagai bisnis, Cinepolis harus mengelola sumber daya yang dimilikinya dengan baik, seperti mengelola jadwal pemutaran film, menjaga kualitas layanan dan fasilitas, mempromosikan film-film yang sedang tayang, serta mengelola keuangan dan inventaris. Cinepolis juga perlu memahami pasar dan pelanggan yang dilayani, serta mengikuti tren dan perkembangan industri hiburan untuk tetap relevan dan bersaing di pasar.

Selain itu, Cinepolis juga harus memperhatikan persaingan yang ada di industri hiburan. Mereka harus memperhatikan film-film yang sedang tayang di pesaing, harga tiket bioskop, fasilitas dan layanan yang ditawarkan, dan cara promosi untuk menarik perhatian konsumen dan mempertahankan pelanggan setia.

Dalam hal ini, hubungan antara Cinepolis dan bisnis adalah bahwa Cinepolis adalah sebuah bisnis yang beroperasi di industri hiburan. Sebagai bisnis, Cinepolis harus mengelola sumber daya dengan baik, memperhatikan persaingan, dan memahami pasar dan pelanggan untuk mencapai tujuan bisnisnya.

Cinepolis Senayan Park membuka lowongan untuk Daily Worker

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita, usia 18-23 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Domisili Jakarta (lebih baik)
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Kemampuan leadership yang baik
  6. Percaya diri dalam menawarkan produk Cinema (tiket dan FnB)
  7. Dapat bergabung segera
Jobdesk:
  1. Bertanggungjawab menjalankan operasional bioskop yang meliputi proses pengelolaan inventory, POS (point of sales), hot spot dan usher (serta kitchen dan bar di area VIP cinepolis dan area bermain di cinepolis junior) demi kepuasan guest dan meningkatkan revenue perusahaan
Apply lamaran di bit.ly/CinepolisSpark

Lamaran sampai 5 Mei 2023

Cinepolis Senayan Park
Jl. Gerbang Pemuda No.3, RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270