Lowongan Helper/Driver PT. Citra Usaha Lamindo - Tangerang


PT. Citra Usaha Lamindo bergerak dalam bidang Distribusi. Perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1998 yang terletak di Tangerang-Banten. Produk-produk yang didistribusikan adalah produk Popok Bayi ( EQ Dry) dan Dewasa ( Dr. P) , Bedak biang keringat ( St. Luke' s Prickly Heat Powder) , Cream Pembesar Payudara ( GIGA D) dll. Untuk Coverage area perusahaan kami telah mencakup hampir ke seluruh kota di Indonesia.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Citra Usaha Lamindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Helper/Driver
Persyaratan :
1. Berusia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMA sederajat
3. Pengalaman di gudang min 2 tahun
4. Mengusai Ms. Office (Excel, Word, Power Point) dan internet
5. Disiplin waktu
6. Memiliki SIM B1

Tanggung jawab:
1. Bertanggung jawab atas bongkar muat
2. Melakukan pengecekan barang di gudang
3. Menyiapkan pengiriman dan penyimpanan barang
4. Berkoordinasi dengan divisi lain

Apply lamaran DISINI

PT. Citra Usaha Lamindo
Kawasan Industri, Jl. Raya Daan Mogot No.KM 19.8, RT.005/RW.002, Poris Gaga Baru, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122