Loker Inspector Quality Control PT Primadaya Plastisindo - Tangerang


PT Primadaya Plastisindo adalah perusahaan manufaktur lokal Indonesia, yang bergerak dalam bidang injeksi plastik, khusus dalam kemasan plastik, dalam bentuk Jug PC, Preform PET, Botol PET, Straw PP, Tutup Jug HDPE, Jeriken HDPE, Tutup Botol PP, dan Tisu Sanitasi Jug & Tangan.

Inspector Quality Control adalah posisi pekerjaan di bidang manufaktur yang bertanggung jawab untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan memenuhi standar yang telah ditentukan. Tidak ada hubungan langsung antara posisi Inspector Quality Control dengan asuransi kesehatan, karena asuransi kesehatan adalah jenis asuransi yang memberikan perlindungan finansial untuk biaya perawatan medis yang dibutuhkan oleh pemegang polis.

Namun, seperti pekerjaan di bidang manufaktur lainnya, pekerjaan Inspector Quality Control dapat melibatkan risiko kesehatan dan keamanan yang berbeda, seperti risiko cedera akibat penggunaan peralatan, risiko terpapar bahan kimia berbahaya, atau risiko terkena infeksi. Oleh karena itu, perusahaan dapat mempertimbangkan untuk menyediakan asuransi kesehatan kepada semua karyawan mereka, termasuk Inspector Quality Control, sebagai bagian dari manfaat karyawan mereka untuk melindungi mereka dari risiko finansial yang terkait dengan biaya perawatan medis yang mahal.

PT Primadaya Plastisindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Inspector Quality Control
Kualifikasi:
1. Laki - Laki (Usia 23 - 30 tahun)
2. Pendidikan : Min. SMA Jurusan IPA / Kimia
3. Memiliki pengalaman sebagai QC di Plastic Packaging (lebih diutamakan)
4. Bersedia bekerja dengan system 3 shift
5. Tidak buta warna

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi bisa kirim CV ke email : [email protected]

PT Primadaya Plastisindo
Jl. Raya Ps. Kemis No.84, Suka Harja, Kec. Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten 15560