Lowongan Maintenance Injection - Plastic PT Tri Saudara Sentosa Industri - Bekasi




PT. Tri-Saudara Sentosa Industri atau yang lebih di kenal dengan nama PT. TSSI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Mold Maker dan Plastic Injection Molding untuk kebutuhan industri otomotif dan elektronik.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Tri Saudara Sentosa Industri membuka lowongan untuk posisi sebagai Maintenance Injection - Plastic
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Minimal SMK Jurusan teknik (Diutamakan)
  3. Minimal 2 tahun berpengalaman di perusahaan Manufakturing bidang Injection Molding (Plastik) (repair, preventif, korektif mesin injection)
  4. Mempunyai pengalaman dan terbiasa melakukan perawatan dan perbaikan Mesin Injection Plastik & Utility (termasuk instalasi listrik, perawatan auto loader dan alat pendukung lainnya (chiller, pompa, cooling tower, ac, dan lainnya)) serta paham electrical & welding
  5. Pekerja keras, Bertanggung jawab, disiplin, siap bekerja dibawah tekanan dan bisa bekerja sama dalam team
  6. Bersedia jam kerja shift (3 shift)
  7. Bersedia Bergabung Secepatnya
  8. Penempatan CIKARANG (Kawasan Hyundai)
Apply lamaran DISINI

PT Tri Saudara Sentosa Industri
Jl. Pinang Blok F 17 No.3 Delta Silicon 3 Lippo, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550