Loker Operator Produksi PT Schneider Electric - Bekasi


PT Schneider Electric adalah perusahaan teknologi energi yang bergerak di berbagai sektor bisnis. Perusahaan ini menyediakan solusi dan produk yang terkait dengan pengelolaan energi, otomatisasi industri, sistem pengendalian, dan solusi keberlanjutan. Dalam konteks bisnis, PT Schneider Electric memiliki peran yang signifikan.

Schneider Electric menyediakan berbagai solusi energi yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan mengoptimalkan penggunaan energi mereka. Dengan solusi-solusi tersebut, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi energi, mengurangi biaya operasional, dan mengurangi dampak lingkungan.

Selain itu, PT Schneider Electric juga menyediakan solusi otomatisasi industri yang membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam operasi bisnis. Dengan menggunakan solusi ini, perusahaan dapat mempercepat proses produksi, mengurangi kesalahan manusia, dan meningkatkan kehandalan sistem.

PT Schneider Electric membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi via BKK Kota SMKN 15 Bekasi
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia minimal 18 tahun
  2. Pendidikan minimal jurusan Listrik/ Elektronika Industri/ Mekatronika
  3. Memiliki kedisiplinan, motivasi dan mau bekerja keras
  4. Memiliki pengetahuan dan praktik yang baik tentang kelistrikan
Apply lamaran di
s.id/BKK15_Schneider (untuk alumni SMKN 15 Kota Bekasi)
s.id/BKK15_NON15 (untuk pelamar umum)

PT Schneider Electric
Kawasan East Jakarta Industrial Park (EJIP), Plot 4B No.1-2, Lemah Abang, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

SMKN 15 Kota Bekasi
Jl Pulo Utama RT 009 RW 008 Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 16340