Loker Operator Produksi PT Virtue Diagnostics Indonesia - Bekasi



PT Virtue Diagnostics Indonesia (VDI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan diagnostik medis. Sebagai sebuah perusahaan, VDI pastinya membutuhkan keuangan untuk menjalankan operasinya. Oleh karena itu, VDI memiliki hubungan yang erat dengan finance atau keuangan.

Beberapa hal yang terkait dengan hubungan antara VDI dan finance antara lain:

Pendanaan: VDI membutuhkan dana untuk menjalankan operasinya, baik itu untuk membeli peralatan medis, membayar gaji karyawan, atau mengembangkan bisnis. Oleh karena itu, VDI memerlukan sumber pendanaan yang dapat memenuhi kebutuhan keuangannya.

Akuntansi: Sebagai perusahaan, VDI harus memastikan bahwa keuangan perusahaan tercatat dengan baik dan benar. Hal ini meliputi pembukuan keuangan, penyusunan laporan keuangan, dan pengawasan terhadap anggaran dan pengeluaran perusahaan.

Investasi: VDI juga dapat melakukan investasi untuk mengembangkan bisnisnya atau meningkatkan nilai perusahaan. Investasi ini dapat berasal dari internal perusahaan atau dari sumber eksternal seperti investor atau pihak lain.

Pajak: Sebagai wajib pajak, VDI harus memastikan bahwa kewajiban pajaknya terpenuhi dan dilakukan dengan benar. Hal ini meliputi pemotongan dan pelaporan pajak serta perhitungan pajak yang harus dibayar.

PT Virtue Diagnostics Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi

Operator Produksi bertanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan harian seperti mengoperasikan mesin, menimbang, mencampur bahan baku, pengemasan produk dan tugas lainnya guna memastikan target produksi yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik. Mampu untuk mengikuti bimbingan dan arahan dari Supervisor mereka untuk memenuhi standar kualitas dan tenggat waktu.

Kualifikasi
  1. Minimal SMA/SMK atau Sekolah Menengah Analis Kimia atau sejenisnya.
  2. Fresh graduate, lebih disukai memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di perusahaan Farmasi, IVD atau medical device.
  3. Bertanggungjawab, jujur, disiplin, cepat belajar dan mampu bekerja sama dengan tim.
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift dan lembur
  5. Bersedia bekerja di Cikarang.
Tugas dan tanggung jawab
  1. Melaksanakan pekerjaan harian seperti mengoperasikan mesin, menimbang, mencampur bahan baku, pengemasan produk dan tugas lainnya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.
  2. Memastikan target produksi yang telah ditetapkan oleh Perusahaan dapat tercapai.
  3. Mematuhi peraturan Kesehatan dan keselamatan kerja.
  4. Memastikan lingkungan kerja dan mesin dalam keadaan bersih dan rapi.
  5. Melakukan serah terima pekerjaan dengan karyawan di shift berikutnya.
  6. Membuat laporan kerja harian, mingguan atau bulanan sesuai kebijakan Perusahaan.
  7. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan langsung.
Apply lamaran DISINI

PT Virtue Diagnostics Indonesia
Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530