Lowongan Fulltime Barista Kopi Konnichiwa Springhill Kemayoran - Jakarta Pusat



Kopi Konnichiwa adalah perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage. Perusahaan ini menyajikan kopi dengan konsep kekinian yang terinspirasi dari gaya Jepang. Kopi Konnichiwa menawarkan beragam varian kopi dengan cita rasa dan presentasi yang unik, menggabungkan sentuhan khas Jepang dalam setiap sajian mereka. Konsep ala Jepang ini memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan.

Hubungan antara barista dengan asuransi kesehatan memiliki peran yang penting dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan kerja barista. Sebagai seorang barista, bekerja di industri food & beverage membutuhkan energi fisik yang tinggi dan dapat menghadapi berbagai risiko kesehatan, seperti cedera, kelelahan, atau bahkan risiko terpapar berbagai penyakit.

Dengan memiliki asuransi kesehatan, barista akan mendapatkan perlindungan finansial jika mengalami cedera atau sakit yang memerlukan perawatan medis. Asuransi kesehatan akan membantu menanggung biaya rawat inap, pemeriksaan kesehatan, obat-obatan, atau prosedur medis lainnya yang mungkin diperlukan. Hal ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi barista, karena mereka tidak perlu khawatir tentang biaya pengobatan yang tinggi yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan pribadi.

Kopi Konnichiwa Springhill Kemayoran membuka lowongan untuk posisi Fulltime Barista
Kualifikasi:
  1. Laki-laki / perempuan max. 28th
  2. Status Pendidikan Terakhir SMA/SMK sederajat
  3. Diutamakan berpengalaman di FnB 
  4. Bertanggung jawab, berkomitmen 
  5. Jujur, Rapih, dan Ramah
  6. Dapat segera bergabung dengan tim
  7. Sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 (min dosis 2)
  8. Berdomisili di sekitar Jakarta Pusat / Jakarta Utara
Drop your CV
Subject: BARISTA FULL TIME

Kopi Konnichiwa Springhill Kemayoran
Apartemen Springhill Teras Residence Tower Sandalwood Unit S.08 Jl. Benyamin Sueb Ruas D7, Kec. Kemayoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410