Loker Technician Ace Hardware Rawamangun - Jakarta Timur




Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce.

Seorang technician atau teknisi adalah seorang tenaga kerja yang ahli dalam melakukan perbaikan atau pemeliharaan pada mesin, peralatan elektronik, atau sistem lainnya. Sementara itu, asuransi kesehatan adalah bentuk perlindungan finansial yang memberikan manfaat kepada pemegang polis jika terjadi risiko sakit atau kecelakaan.

Sebagai seorang technician, mereka berada di lingkungan kerja yang seringkali terpapar oleh berbagai risiko, seperti bahan kimia berbahaya, listrik, dan paparan radiasi. Selain itu, mereka juga dapat mengalami cedera fisik karena melakukan pekerjaan yang memerlukan gerakan berulang dan postur tubuh yang tidak sehat. Oleh karena itu, memiliki asuransi kesehatan dapat memberikan perlindungan finansial bagi technician jika terjadi risiko sakit atau masalah kesehatan lainnya akibat pekerjaan mereka.

Ace Hardware Rawamangun membuka lowongan untuk posisi Technician
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 33 tahun.
  2. Minimal SMK/SMA segala jurusan.
  3. Pengalaman sebagai teknisi minimal 1 tahun, lebih diutamakan yang pernah bekerja di retail.
  4. Kemampuan elektronika, mekanikal, sipil, dan elektronik
Jobdesk:
  1. Sebagai seorang Technician, bertanggung jawab atas perawatan segala fasilitas (electricity, sanitary) berjalan sesuai ketentuan/ prosedur dan jadwal kerja yang telah disusun supaya dapat terselesaikan tepat waktu menunjang kelancaran proses operasional.
Apply lamaran di https://bit.ly/KLGTEKNISI

Lamaran sampai 31 Mei 2023

Ace Hardware Rawamangun
Jl. Pemuda No.66 - 67, RT.1/RW.8, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220