Loker Teknisi Injection PT. Cahaya Buana Intitama - Bogor



Cahaya Buana Group adalah grup perusahaan manufaktur dan perdagangan furnitur yang berskala nasional yang berkantor pusat di Sentul-Bogor. Cahaya Buana Group memiliki hampir 50 pabrik dan cabang penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura. Furnitur yang diproduksi serta dipasarkan oleh Cahaya Buana Group meliputi furnitur plastik, springbed, kasur busa dan panel (knockdown) furniture. Merk dagang furniture dari Cahaya Buana Group antara lain : Napolly (furniture plastik), Bigland (springbed), Bola Dunia (kasur busa), Big Panel, Kea Panel, dan A Panel (panel furniture).

Sebagai tenaga profesional di bidang teknik mesin dan produksi, teknisi injection dapat memiliki akses terhadap asuransi kesehatan sebagai bagian dari paket tunjangan karyawan dari perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi kesehatan ini memberikan perlindungan terhadap biaya pengobatan dan perawatan kesehatan yang dapat timbul akibat sakit atau cedera yang dialami oleh teknisi injection.

Dalam bekerja sebagai teknisi injection, mereka sering terpapar dengan risiko cedera dan penyakit akibat dari paparan bahan kimia atau proses kerja yang berbahaya. Oleh karena itu, memiliki asuransi kesehatan yang memadai sangatlah penting untuk melindungi diri mereka dan keluarga dari risiko kesehatan yang mungkin timbul.

PT. Cahaya Buana Intitama (CBI) membuka lowongan untuk posisi sebagai Teknisi Injection
Kualifikasi :
  1. Pendidikan Min. SLTA Sederajat
  2. Memiliki Pengalaman Teknisi Mesin Injection selama 2 Tahun.
  3. Mampu Melakukan Perbaikan Dan Perawatan Mesin.
  4. Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Team.
  5. Bertanggungjawab, Mandiri Dan Disiplin
  6. Penempatan Sentul, Bogor
Apply lamaran DISINI

PT. Cahaya Buana Intitama
Jalan Cahaya Raya, Blok M Kawasan Industri, Sentul, Babakan Madang, Leuwinutug, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810