Loker Stability-Validation QC Administration PT Hexpharm Jaya - Bekasi




PT Hexpharm Jaya Laboratories adalah perusahaan farmasi yang bergerak di bidang pembuatan, distribusi, dan penjualan obat-obatan. Sebagai perusahaan farmasi, PT Hexpharm Jaya Laboratories memiliki hubungan yang erat dengan bisnis karena bisnis dan perusahaan farmasi saling mempengaruhi.

Secara umum, bisnis membutuhkan produk-produk dari perusahaan farmasi seperti obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan karyawan atau pelanggan mereka. Selain itu, perusahaan farmasi juga dapat menjalin kerja sama dengan bisnis dalam hal penelitian dan pengembangan produk yang berhubungan dengan kesehatan, misalnya vaksin atau suplemen makanan.

Sementara itu, PT Hexpharm Jaya Laboratories sebagai perusahaan farmasi juga dapat berbisnis dengan berbagai pihak, termasuk bisnis. Bisnis dapat menjadi pelanggan PT Hexpharm Jaya Laboratories yang membeli produk-produk farmasi dari perusahaan tersebut. Selain itu, PT Hexpharm Jaya Laboratories juga dapat menjalin kerja sama dengan bisnis dalam hal promosi produk atau penyediaan bahan baku bagi produk bisnis.

PT. Hexpharm Jaya Laboratories membuka lowongan untuk posisi Stability-Validation QC Administration
Kualifikasi :
  1. Minimal lulusan SMK Admimistrasi Perkantoran, dan jurusan lainnya
  2. Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  4. Memiliki kemampuan adaministrasi dan kerja sama tim yang baik 
  5. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang
Apply lamaran di https://bit.ly/HJSVAdmn

PT Hexpharm Jaya

Kawasan Industri Delta Silicon 1, Jl. Angsana Raya Blok A3 No. 1 Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530