Lowongan Content Creator Ranum - Bogor


Ranum adalah sebuah minimarket yang memiliki fokus utama pada produk segar, terutama buah-buahan dan makanan beku (frozen food). Dengan tagline 'Sahabat Sehat Keluarga', Ranum berkomitmen untuk menjadi solusi bagi gaya hidup sehat bagi warga kota Bogor dan sekitarnya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2020, dan hingga tahun 2021, Ranum telah melayani ribuan konsumen dan menjual puluhan ribu produk.

Ranum berusaha untuk menyediakan produk-produk segar dan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Mereka mungkin menjual berbagai macam buah-buahan segar, seperti apel, pisang, jeruk, semangka, dan banyak lagi. Selain itu, Ranum juga menawarkan berbagai jenis makanan beku, seperti daging, ikan, sayuran, dan makanan siap saji lainnya. Dengan menyediakan produk-produk segar dan makanan beku yang berkualitas, Ranum ingin mempermudah konsumen dalam menjalani gaya hidup sehat dengan mudah dan praktis.

Ranum juga mungkin memberikan perhatian pada aspek layanan pelanggan yang baik. Mereka dapat memiliki staf yang ramah dan berpengetahuan, siap membantu pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan. Selain itu, minimarket ini mungkin menyediakan suasana toko yang bersih dan nyaman, menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumen.

Toko Buah Ranum membuka lowongan untuk posisi Content Creator
Kualifikasi
  1. Perempuan
  2. Muslim
  3. Berhijab
  4. Pendidikan minimal SMK
  5. Pengalaman sebagai konten kreator
  6. Penempatan Bogor
Apply lamaran di bit.ly/contencreator-ranum

Ranum by FMart
Jl. Raya Taman Cimanggu No.50, RT.02/RW.02, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
  • Gabung tele t.me/loker_fresh