Lowongan Cook PT Aerofood Indonesia ACS - Jabodetabek


PT Aerofood Indonesia ACS merupakan salah satu perusahaan catering yang telah beroperasi lama di Indonesia. Perusahaan ini memiliki fokus utama sebagai penyedia jasa katering untuk layanan penerbangan (In Flight Service) dan layanan industri (Industrial Service).

Sebagai penyedia catering In Flight Service, PT Aerofood Indonesia ACS bertanggung jawab menyediakan makanan dan minuman bagi penumpang pesawat. Mereka bekerja sama dengan maskapai penerbangan untuk menyajikan hidangan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penumpang. Mereka mengutamakan keamanan pangan, kebersihan, dan kualitas makanan agar memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penumpang selama perjalanan udara.

PT Aerofood Indonesia ACS membuka lowongan untuk posisi sebagai Cook
Requirements:
- SMK Food Service / Pastry & Bakery or Diploma III in Food Production / Pastry & Bakery Arts or related major will be advantaged
- Have experienced in related field at least for 6 months
- Discipline, high motivation, and able to learn fast
- Willing to be place in our Business Unit; JABODETABEK (especially PIK, North Jakarta)

If you're interest to join with us and meet the requirement properly, please feel free to send your resume to [email protected] with subject: (Name_Position Applied).

PT Aerofood Indonesia ACS
Aerowisata Building
Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.32
Jakarta Pusat 10410

Aerofood ACS Head Office
Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15126