Lowongan Front Liner Holland Bakery Pekayon - Bekasi


Holland Bakery adalah jaringan toko roti terkemuka di Indonesia dengan 22 cabang (dapur pusat) yang mengelola lebih dari 400 outlet: Jabodetabek (Gajah Mada, Pondok Pinang, Jatinegara, Cikini, Sunter, Serpong, Ciputat, Pekayon, Bogor dan Karawang), Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan dan Samarinda. Kami masih terus melakukan ekspansi nasional ke kota-kota lain.

Hubungan antara Front Liner dengan asuransi kesehatan adalah bahwa Front Liner juga dapat menjadi peserta atau pemegang polis asuransi kesehatan. Sebagai individu yang bekerja di garis depan, seperti tenaga medis, petugas kepolisian, petugas pemadam kebakaran, atau pekerja jasa publik lainnya, Front Liner seringkali berada dalam risiko tinggi terhadap cedera atau masalah kesehatan yang memerlukan perawatan medis.

Dengan memiliki asuransi kesehatan, Front Liner dapat memperoleh manfaat perlindungan finansial dalam hal biaya perawatan kesehatan. Mereka dapat terlindungi dari risiko cedera atau penyakit yang mungkin timbul dalam menjalankan tugas mereka. Asuransi kesehatan dapat membantu menutupi biaya medis, seperti kunjungan dokter, rawat inap, pemeriksaan medis, prosedur bedah, obat-obatan, dan layanan kesehatan lainnya.

Holland Bakery Pekayon membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Front Liner 
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK
  3. Tinggi badan pria minimal 165 cm dan tinggi badan wanita minimal 160 cm
  4. Berat badan proporsional
  5. Rapih dan berpenampilan menarik
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Pembawaan energik/ memiliki semangat kerja yang tinggi
  8. Tidak memiliki bekas luka/ tanda lahir/ tato
  9. Bersedia bekerja shift
  10. Penempatan di lokasi kerja Holland Bakery 
  11. Bersedia menggunakan seragam yang ditentukan
Lamar langsung ke Holland Bakery Pekayon
Jalan Pekayon Jaya No.8, RT. 4/ RW. 1, RT.004/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148