Lowongan QC Inspector PT. Suryamas Gemilang Lubricant - Jakarta Utara


PT. Suryamas Gemilang Lubricant adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan pelumas atau lubricant untuk berbagai industri. Dalam konteks bisnis, hubungan PT. Suryamas Gemilang Lubricant dengan bisnis dapat dijelaskan sebagai berikut:

Pemasok Pelumas: PT. Suryamas Gemilang Lubricant berperan sebagai pemasok pelumas untuk berbagai jenis industri, seperti industri otomotif, industri manufaktur, pertanian, perkapalan, dan lain-lain. Perusahaan ini menyediakan beragam produk pelumas yang dibutuhkan untuk menjaga kinerja dan keandalan mesin serta peralatan industri.

Kontribusi terhadap Kinerja Mesin dan Peralatan: Pelumas yang diproduksi oleh PT. Suryamas Gemilang Lubricant memiliki peran penting dalam menjaga kinerja, keawetan, dan keandalan mesin dan peralatan industri. Produk pelumas yang berkualitas tinggi membantu mengurangi gesekan, melindungi dari keausan, serta menjaga suhu dan kebersihan komponen mesin. Hal ini berdampak positif pada efisiensi dan umur pakai mesin, serta mengurangi biaya perawatan dan downtime.

PT. Suryamas Gemilang Lubricant membuka lowongan untuk posisi sebagai QC Inspector
Kualifikasi:
  1. Laki-laki
  2. Usia Maks. 24 Tahun
  3. SMAK / Analis Kimia
  4. Domisili Jakarta, Bekasi dan Sekitarnya.
  5. (Nilai Plus) Memiliki pengetahuan tentang standard mutu, analisis pelumas, packaging material, prosedur sampling (AQL).
  6. Dapat mengoperasikan komputer minimum MS Office (Excel, word).
Jobdesk :
- IQC
- IPQC
- FQC
- Laboratory analyst

If you’re fit to the criteria please send me your CV to my Email [email protected]‬ with the subject : QC Inspector

PT. Suryamas Gemilang Lubricant
Jl. Pegangsaan Dua No.Km.3, RT.6/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250