Lowongan IT Support Johnny Andrean Group - Jakarta Barat


Johnny Andrean Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Braed ( Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean School & Training, Roppan, BreadTalk & J.Co ) dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

IT Support memiliki hubungan yang erat dengan bisnis. IT Support adalah departemen atau tim yang bertanggung jawab untuk menyediakan dukungan teknis dan solusi terkait dengan infrastruktur teknologi informasi dalam suatu perusahaan.

Peran IT Support sangat penting dalam mendukung operasional bisnis. Berikut adalah beberapa hubungan antara IT Support dengan bisnis antara lain, mempertahankan Ketersediaan Sistem: IT Support bertanggung jawab untuk memastikan ketersediaan sistem dan jaringan komputer yang digunakan dalam bisnis. Jika terjadi gangguan atau kerusakan, IT Support akan berupaya memperbaikinya sesegera mungkin agar operasional bisnis dapat berjalan tanpa hambatan.

Johnny Andrean Group membuka lowongan untuk posisi IT Support
Kualifikasi :
  1. Laki-laki, usia maks 28 tahun
  2. Pendidikan terakhir SMK/D3/S1 Teknologi Informatika atau Teknik Komputer
  3. Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  4. Menguasai computer hardware & software, network windows, pos cashier system
  5. Memiliki SIM C
  6. Bersedia bekerja mobile
  7. Penempatan Meruya, Jakarta Barat
Apply lamaran di https://bit.ly/ITSUPPORT_JAG

PT. J.CO Donuts & Coffee (Johnny Andrean Group)
Belakang CIMB Niaga, Ruko Grand Intercon Plaza Blok A, Jl. Meruya Ilir Raya No.10, RT.1/RW.9, Srengseng, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630